Lenka

watch_later Jumat, 31 Desember 2010

Lenka Terjemah Lirik Lagu BaratLenka (nama lengkapnya Lenka Kripac) adalah penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Australia dengan lagu "The Show" dari albumnya yang bertitle Lenka. Sebelumnya ia dikenal sebagai aktris yang membintangi film seri.

Pada saat remaja Lenka belajar akting di Australian Theater For Young People. Dia dilatih oleh aktris Cate Blanchett. Film telah Lenka bintangi yaitu serial drama ABC TV Australia sebagai Vesna Kapek pada tahun 1990an. Pembawa acara Cheez TV serta menjadi bintang tamu di serial TV Australia Wild Side, Spellbinder, Home and Away, dan Head Start. 

Berikut ini album dan singles yang telah dihasilkan oleh Lenka:
Album: Lenka (23 Sep 2008)
Singles:
  1. The Show
  2. Bring Me Down
  3. Skipalong
  4. Don't Let Me Fall
  5. Anything I'm Not
  6. Knock Knock
  7. Dangerous and Sweet
  8. Trouble is a Friend
  9. Live Like You're Dying
  10. Like a Song
  11. We Will Not Grow Old


Terima kasih atas kunjungan anda ke blog Terjemahan Lirik Lagu Barat Terlengkap!
Pada sharing terjemah atau translate kali ini yang berjudul Lenka, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagu hingga akhir lagu. mudah-mudahan artikel kunci gitar dan terjemahan lagu yang saya tulis ini dapat anda pahami. Terima kasih.

Terjemahan Lirik Lagu Barat/Inggris dan Korea terbaru dan terpopuler ke dalam Bahasa Indonesia beserta arti, maknanya dan kunci gitarnya/chord.

Jika belum mempunyai akun google untuk berkomentar, silahkan pilih Anonymous/Anonim untuk berkomentar atau membalas komentar. Terima kasih.

sentiment_satisfied Emoticon